Saturday, May 25, 2013

BATU GAMBAR AGATE ALAMI BERMOTIF " PAMAN SAM AMERIKA SERIKAT " !!!

Coba anda bayangkan anda merupakan kolektor yang satu-satunya menyimpan hasil lukisan maestro Tuhan/Allah dengan motif " Maskot Paman Sam Amerika Serikat " di atas media permata Agate alami yang berusia jutaan tahun lamanya dan semakin hari harganya tentu akan semakin melejit harganya apalagi menyangkut sejarah dan simbol negara super power di dunia ini !!!

 



 


Harga : Rp 500.000.000,-( Lima Ratus Juta Rupiah )

               $ 50,000,- ( Fifty Thousand Dollar U.S.A )

 

Dan ajaibnya warna semi permata Agate alami ini warna " Mascot Paman Sam Amerika Serikat " terdiri dari warna biru dan putih yang merupakan bagian dari warna bendera kebangaan negara Amerika Serikat !!! Anehkan memberikan pesan Tuhan telah lebih dulu tahu warna ini akan digunakan oleh negara Amerika Serikat untuk menjadi warna bendera bangsa mereka !!! Dan di atas topi Mascot Paman Sam yang terlukis gambar " Bintang " yang memang terdapat di bendera bangsa Amerika Serikat serta topi Paman Sam yang asli padahal saat berjuta tahun sebelumnya negara Amerika Serikat aja belum dideklarasikan !!! Luar biasakan Tuhan yang maha tahu dan kuasa !!!

Fhoto semi permata Agate alami kelihatan dari sisi belakang.

Untuk harga investasi di atas saat ini adalah hal yang sangat wajar karena coba anda bayangkan harganya akan semakin melejit tinggi karena sangat langka dan menyangkut simbol maskot sebuah negara adi kuasa dan yang melukisnya adalah tangan Tuhan langsung dan hanya terdapat 1(satu) biji saja di seluruh dunia ini !!! 

Untuk keterangan dan negosiasi harga kolektor bisa menghubungi :

                         Ibu.Yenti

                         No.hp : 0823 - 7708 - 8818.

                         Email : yentigoods@gmail.com.

50% hasil penjualan disumbangkan ke panti sosial.

Permata Agate alami dengan motif gambar " Mascot Paman Sam Amerika Serikat " yang sangat langka dan sangat layak dijadikan media investasi yang luar biasa !!!

 

No comments:

Post a Comment