Saturday, May 25, 2013

BATU GAMBAR ALAMI " ANGKA 1 ( SATU ) " !!!

Jauh sebelum umat manusia mengerti tentang ilmu berhitung dan mengenal angka ternyata Tuhan/Allah telah lebih dahulu mengetahuinya,mari kita lihat hasil lukisan Tuhan / Allah di dalam media permata alami quartz sebesar 38 carat ini :



 

 

Harga:Rp 11.110.000,- (Sebelas juta seratus sepuluh ribu rupiah ).

            $ 1,110,- ( One thousand and one hundred and United         States dollars).

Di atas sangat jelas tergores lukisan dari maestro Tuhan dengan tumbuhan padi yang tumbuh di dalamnya dan kemudian mmbentuk angka 1 ( satu ) secara alami melalui proses jutaan tahun lamanya dan anda bayangkan saja energi yang terkandung di dalamnya pasti sangat luar biasa.

Kalau yang ini sangat cocok buat anda yang selalu ingin menjadi nomor satu di dunia ini !!! Cocok buat bos TV ONE !!! Bos Olie TOP ONE !!! Cocok buat anda yang lahir di tanggal 1 atau bulan Satu ( January ) dan mengharapkan ridho dan kasih dari Tuhan / Allah bisa anda temukan di permata Tuhan yang beliau lukis sejak jutaan tahun silam !!! Para kolektor berduit bisa membeli berlian paling mahal akan tetapi untuk memiliki model permata seperti ini hanya terdapat 1 ( satu ) buah saja di seluruh dunia ini.

Untuk keterangan dan negosiasi harga kolektor bisa menghubungi :

                         Ibu.Yenti

                         No.hp : 0823 - 7708 - 8818.

                         Email : yentigoods@gmail.com.

50% hasil penjualan disumbangkan ke panti sosial.

Permata quartz yang sangat langka dan sangat layak dijadikan media investasi yang luar biasa !!!

 

No comments:

Post a Comment