Tuesday, May 28, 2013

BATU GAMBAR ALAMI " SHIO KELINCI " !!!

 

Anda semua tentu tahu gambar hewan kelinci yang kadang kelihatan di permukaan bulan,dan kini motif gambar " Kelinci " tersebut ditemukan di media semi permata quartz alami hasil lukisan Tuhan sejak jutaan tahun silam !!!

 

Hasil lukisan ini telah digoreskan oleh Tuhan sejak jutaan tahun silam jauh sebelum bangsa China menjadikan hewan kelinci sebagai symbol lambang zodiak kebudayaan mereka !!!

Atau bahkan film kartoon yang menggunakan Bugg Bunny menjadi tokoh cartoon yang sangat populer saat ini,Tuhan sudah duluan melukisnya terlebih dahulu di media semi permata quartz dengan motif gambar " KELINCI " !!!

Atau bahkan jauh sebelum Hugh Heffner menggunakan Kelinci sebagai logo buat perusahaannya " Playboy ",lukisan ini sudah ada !!!

 Hasil fhoto dari sisi belakang.

Untuk investasi di media permata model seperti ini anda sangat cocok buat anda yang shio Kelinci,bos majalah Playboy atau bos pembuat cartoon Bugg Bunny !!! Besarnya 23 carat !!!

 Rp : 5.000.000,- ( Lima juta rupiah ).

      $ 5,00,-( Five hundred United States dollars)

Untuk keterangan dan negosiasi harga kolektor bisa menghubungi :

                         Ibu.Yenti

                         No.hp : 0823 - 7708 - 8818.

                         Email : yentigoods@gmail.com.

50% hasil penjualan disumbangkan ke panti sosial.

Sangat mengemparkan dunia permata alami untuk kategori begini model seperti ini hanya terdapat 1 ( satu ) buah saja di seluruh dunia dengan motif " Kelinci " hasil goresan lukisan dari sang maestro Tuhan yang sebenarnya layak masuk ke meseum sejarah perjalanan perusahaan Playboy .

 

No comments:

Post a Comment