Saturday, May 25, 2013

BATU GAMBAR JENIS OPAL ALAMI BERMOTIF " PAMAN SAM MASKOT NEGARA AMERIKA SERIKAT "

Coba anda bayangkan kalau anda menjadi satu-satunya kolektor yang menyimpan dan memiliki sebuah permata alami berjenis Opal dari Banten dan di atasnya dilukis oleh maestro Tuhan dengan motif " Maskot negara Amerika Serikat Paman Sam " sejak berjuta-juta tahun silam jauh sebelum negara Amerika Serikat didirikan dan dideklarasikan !!!










 

Jawabannya sudah tentu anda akan semakin untung di kemudian hari,karena di seluruh dunia ini yang menjadi kolektornya dan pemiliknya hanya anda sendiri dan itu menyangkut kepada negara adi kuasa di dunia ini yaitu Amerika Serikat !!!

Dan kalau kemudian hari anda lelangkan di dunia ini saya tidak terbayangkan harganya untuk sebuah permata luar biasa seperti ini !!! Jadi tunggu apalagi investasi dan koleksi segera permata super ini !!!

 Harga :  Rp 500.000.000,- ( Lima Ratus Juta Rupiah ).

                $ 50,000,-( Fifty thousand dollar U.S.A )

 

Dan kita perhatikan fhoto di atas sang maestro Tuhan mewarnai permata opal Banten tersebut dengan begitu sempurna dengan warna merah yang menjadi salah satu warna bendera Amerika Serikat dan ditambah warna kuning emas yang seolah memberikan tanda bahwa Amerika Serikat kelak akan mengalami masa keemasan dan kejayaan !!!Dan itu sudah terbukti !!! Luar biasa dan maha besar Tuhan yang maha tahu !!! Dan juga warna hitam memberikan pesan Tuhan juga telah tahu bahwa kelak Amerika Serikat kelak akan dipimpin oleh manusia berkulit hitam yaitu Mr.Barrack Obama,sangat luar biasa dan super sekali Tuhan yang maha besar,maha agung,maha segala-segalanya !!!

 

Hasil fhoto dari sisi belakang permata opal Banten alami,dan kalau kita menggunakan kaca pembesar untuk melihat permata ini terutama di bagian sisi warna hitamnya terlihat sangat jelas warna pelangi yang umumnya terdapat di Batu Black Opal Banten.

Di tengah krisis semua dimensi sudah saatnya kita umat manusia kembali ke jalan Tuhan,takdir Tuhan yang sejati dengan menghargai kebesaran dan kekuasaan-Nya serta rencana-Nya.

Untuk keterangan dan negosiasi harga kolektor bisa menghubungi :

                         Ibu.Yenti

                         No.hp : 0823 - 7708 - 8818.

                         Email : yentigoods@gmail.com.

50% hasil penjualan disumbangkan ke panti sosial.

Permata Opal Banten alami dengan motif " Mascot Paman Sam " yang sangat langka dan hanya terdapat 1 ( satu ) buah saja di seluruh dunia dan sangat layak dijadikan media investasi yang luar biasa !!!Dan sebenarnya layak dimasukkan ke meseum negara Amerika Serikat !!!

 

Permata Opal Banten yang sangat langka dan sangat layak dijadikan media investasi yang luar biasa !!!

 

No comments:

Post a Comment