Friday, May 24, 2013

BERAGAM INVESTASI DAN KOLEKSI DI DUNIA INI !!!

Berbagai hobi dan cara manusia untuk berinvestasi demi kesenangan dan masa depan buat diri sendiri maupun anak cucu , salah satunya yaitu :

1.koleksi Koin ( Hobi Numistik ).

Anda semua tentu tahu hasil lelang dari sebuah koin emas double Eagle Amerika Serikat nominal 20 Dollar tahun 1933 senilai 7,59 juta Dollar U.S.A dan kalau dirupiahkan senilai 76 Mildyar kurang lebihnya !!!


2.Koleksi Perangko ( Hobi Filatelis ).

Dan sebuah perangko " Black Penny " terjual seharga 1 juta dollar U.S.A atau senilai 10 milyar Rupiah lebih di lelang filatelis !!!

 

 3.Koleksi Permata.

Dan sudah menjadi rahasia umum hasil lelang permata alami kelas dunia harganya sangat fantastis dan menembus harga rekor dunia !!!

4.Koleksi seni lukisan dan ukiran manusia.

Anda semua tahu lukisan berjudul " Monalisa " yang merupakan hasil karya maestro manusia Leonardo Da Vinci,sekarang menjadi warisan buat negara Perancis dan harganya sendiri anda jangan tanyakan mungkin itu tidak dijual oleh negara Perancis berapapun ditawar oleh kolektor,karena menyangkut nilai sejarah negara mereka.

Atau mungkin koleksi porselin China yang harganya bisa mencapai milyaran rupiah !!! Yang semuanya dengan catatan merupakan hasil kerajinan tangan manusia ciptaan Tuhan yang maha segala-Nya.

 6.Koleksi Batu Gambar Alami.

Lalu bagaimana dengan koleksi batu gambar alami sendiri yang merupakan seni gabungan antara dunia permata (gematology) dan dunia seni lukis,yang mana pelukisnya adalah melalui hasil tangan karya Tuhan/Allah sendiri,coba anda bayangkan sebuah motif maskot negara super power/adi kuasa Amerika Serikat sudah dilukis oleh maestro Tuhan sejak jutaan tahun silam,sebuah monumen nasional negara Perancis telah dilukis oleh maestro Tuhan di dalam media permata alami sejak jutaan tahun silam,atau sebuah permainan sepakbola yang sekarang sangat populer telah dilukis oleh maestro Tuhan sejak jutaan tahun silam !!!

Dan sudah tentu itu sangat layak dan wajar untuk dijadikan media hobi,kesenangan dan investasi karena semakin hari semakin langka dan tentu saja harganya akan semakin meroket karena menyangkut maskot sebuah negara super power dunia dan monumen nasional negara Eropah yang secara politik,ekonomi dan budaya sangat berperanguh di dunia ini !!!

Dan sebenarnya sudah layak dimasukkan ke dalam situs warisan negara bahkan dunia ke dalam meseum dari Tuhan untuk pemata dan semi permata alami dengan model seperti ini yang hanya terdapat 1 ( satu ) biji saja di seluruh dunia ini.



 


No comments:

Post a Comment