Friday, May 24, 2013

KOLEKSI BATU GAMBAR SUPER !!! SUPER JELAS !!! SUPER INDAH !!! SUPER ANTIK !!! SUPER UNIK !!! MAHA SPIRITUAL !!!

Koleksi batu gambar alami yang kami sajikan semua ini di sini adalah hasil goresan tangan dari Tuhan langsung di atas media permata alami sejak jutaan tahun silam dengan beragam motif dan pesan spritual !!! Semua hasil ciptaan-Nya begitu sempurna dan indah untuk dinikmati para pecinta batu gambar alami dari Indonesia maupun dari seluruh dunia.Koleksi kami cukup mudah untuk menimajinasikannya,tidak susah untuk membayangkan motif yang kami maksudkan.Terimalah persembahan yang luar biasa dari karya maestro Tuhan ini buat anda semua !!!

Sekali lagi kami tegaskan di sini semua permata yang disajikan sifatnya private dan jetset collection untuk beberapa item,hanya orang yang faham seni dan menghargai kebesaran ciptaan Tuhan yang bisa memiliki permata-permata yang sangat ekslusif ini dan hanya terdapat 1 ( satu ) buah saja di seluruh dunia ini !!!Sebagian ada yang gambar motifnya agak kurang jelas maka harganya kami sesuaikan dengan kondisinya !!!

Karena koleksi yang kami sajikan ini buatan dan goresan dari sang maestro Tuhan/Allah langsung sejak jutaan tahun silam di atas media permata alami !!!Ukiran dan buatan tangan manusia bisa dibuat berjumlah besar/banyak,ciptaan dan hasil karya Tuhan yang kekal ini cuma 1 ( satu ) biji saja di seluruh dunia ini !!!

Fhoto di atas adalah contoh ukiran Buddha Maitreya di atas permata batu Giok oleh hasil kerajinan tangan manusia,untuk yang model seperti ini mau kita produksi berapa banyakpun bisa,untuk koleksi permata alami hasil karya goresan sang maestro Tuhan yang kami sajikan sangat terbatas dan jumlahnya hanya terdapat 1 ( satu ) biji saja di seluruh permukaan bumi ini dan tidak ada yang sama persis.

Setelah koleksi kami anda beli selaku kolektor permata maupun semi permata yang kami miliki berarti sudah habis alias tidak ada stock lagi karena memang sedikit dan sangat langka sekali koleksi kami !!! Jadi miliki segera koleksi yang sangat terbatas ini persembahan karya dari maestro Tuhan !!!

No comments:

Post a Comment